Cara Masak Bolu rainbow tabur keju kukus yang Mudah Dengan 11 Langkah

Sajian Dapur Bunda Koleksi Resep Masakan Enak dan Mudah.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Bolu rainbow tabur keju kukus. Pada resep kali ini kami akan membagikan tutorial lengkap cara buat Bolu rainbow tabur keju kukus dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

BOLU GULUNG MINI RAINBOW LEMBUT DAN ENAK ANTI GAGAL Lihat juga resep Bolu Kukus Pandan Coklat Keju enak lainnya. Baca juga: Makan Apa Hari Ini?

resep buat Bolu rainbow tabur keju kukus - Sajian Dapur Bunda Resep ini juga bisa untuk menyiasati anak-anak agar tertarik menyantap ubi. Cara bikinnya mudah dan praktis banget ngettt ngetttt. simak yaaa . Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Bolu rainbow tabur keju kukus yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 11 langkah saja.

Mengenal resep makanan sehat mestinya menjadi hal yang sangat utama, tak cuma untuk para orang dewasa, melainkan juga untuk setiap individu. Masalah tersebut dikarenakan, resep masakan sehat berguna jadi salah satu gagasan makanan, apabila sobat sedang bosan dengan menu makanan yang seperti itu saja.

Resep Mengolah Bolu rainbow tabur keju kukus yang Cepat Menggunakan 13 Bahan

Untuk teman-teman yang sehari-hari gak ada waktu luang masak, kali ini yaitu kesemptatan yang cermat untuk membuat banyak kreasi makanan di rumah.

Kesadaran publik buat konsumi masakan sehat kini semakin besar. Karena selain menjadi asal muasal tenaga, konsumsi makanan sehat juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit serius, mulai dari diabetes, hipertensi, penyakit jantung, obesitas, bahkan kanker.

13 Bahan Bahan untuk Membuat Bolu rainbow tabur keju kukus

Untuk dapat membikin Bolu rainbow tabur keju kukus pada tutorial ini kita perlu menyiapkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Tepung Terigu - 150 gr.
  2. Siapkan Gula pasir - 200 gr.
  3. Siapkan SP - 1 sdm.
  4. Siapkan BP - 1 sdt.
  5. Siapkan Telur - 4 butir.
  6. Siapkan Susu bubuk dencow - 1 sachet.
  7. Siapkan santan Kara - 1 sachet.
  8. Siapkan minyak Goreng - 150 ml.
  9. Siapkan (tambahkan Air secukupnya) - .
  10. Siapkan # taburan # - .
  11. Siapkan Keju 1/2 blok diparut - .
  12. Siapkan Cherry - .
  13. Siapkan Butter cream - secukupnya.

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii.dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran! RESEP BOLU KUKUS MEKAR Penulis: Fatmah Bahalwan dengan sedikit modifikasi hehehe. gaya amat yah. padahal cuman nambahin cairan soda yang aku banyakin dikit. Bolu gulung yang wangi dan lembut dengan rasa pandan dan parutan keju di tengahnya.

11 Tahapan Membuat Bolu rainbow tabur keju kukus

Jika kalian sudah menyiapkan 13 bahan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Bolu rainbow tabur keju kukus dibawah ini.

  1. Mixer gula,telur dan sp dengan kecepatan tinggi Sampai mengembang.
  2. Setelah itu tepung terigu,susu bubuk dencow,BP campur jadi satu masukkan sedikit demi sedikit sambil di mixer dengan kecepatan rendah.
  3. Abis itu masukkan santan kara tetap aduk pelan....
  4. Masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit aduk dengan spatula pelan"kalau cepat" adonannya bisa Bantat....
  5. Kalo sekiranya adonannya masih kental tambahkan air secukupnya.
  6. Setelah itu pisah adonan di beberapa mangkok beri pewarna makanan sesuai selera (me : biru,kuning,ijo,merah,ungu).
  7. Setelah itu panaskan kukusan sampai menguap.....
  8. Siapkan loyang olesi dengan minyak goreng,bawah loyang kasih kertas roti (kalau ada).
  9. Setelah kukusan panas...tuang adonan pertama kukus selama 5 - 7menit... Begitu seterusnya sampai adonan abis..terakhir kukus sampai 15 - 20menit....
  10. Setelah itu balik dinginkan.
  11. . Hias sesukanya dengan buttercream dan toping parutan keju dan Cherry......

Lembutnya bolu dengan leyer hitam putih. Bolu ketan hitam kukus merupakan salah satu varian kue bolu yang terbuat dari tepung ketan lho :). Bunda tentu tau dong iya, tepung ini Ilustrasi Bolu Kukus Ketan Item Lembut. Mengenal sedikit tentang tepung ketan iya bunda. Ketika kita sudah membeli untuk membuat kue, pernah tidak bunda.

Membuat masakan sendiri resep makanan sehat dan higenis juga mampu mengatur dengan cermat biaya serta mestinya lebih terjaga kebersihannya. Supaya kamu mendapat gagasan untuk mempraktekannya di rumah, teman-teman mampu mempraktekan resep Bolu rainbow tabur keju kukus diatas.

Bagaimana sangat mudah bukan cara buat Bolu rainbow tabur keju kukus ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep