Langkah Bikin Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda yang Cepat Dengan 7 Langkah

Sajian Dapur Bunda Koleksi Resep Masakan Enak dan Mudah.

Resep Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda. Pada resep kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Perkenalkan varian baru Nutrijell, Nutrijell Kelapa Muda. Cara memasaknya sangat mudah, rasa dan teksturnya mirip daging kelapa muda asli. Campurkan semua bahan diatas, lalu aduk aduk hingga tidak bergerenjel bergerenjel,,.

cara buat Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda - Sajian Dapur Bunda Bahkan mungkin sering makan juga puding nutrijell dan olahan agar-agar lainnya. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Bolu Nutrijell Super Empuk dan. Tutorial Cara Membuat Es Kelapa Muda. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 7 langkah saja.

Memahami resep makanan sehat pastinya jadi hal yang amat utama, tidak cuma untuk para orang dewasa, tapi juga untuk anak muda. Masalah tersebut dikarenakan, resep penganan sehat berguna jadi salah satu buah pikiran masakan, apabila kalian sedang jenuh dengan pilihan makanan yang seperti itu saja.

Cara Masak Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda yang Mudah Dengan 7 Langkah

Buat teman-teman yang sehari-hari tidak pernah masak, kali ini yaitu kesemptatan yang tepat untuk membuat banyak kreasi makanan di rumah.

Kesadaran publik buat memakan sajian sehat kini makin banyak. Pasalnya tidak hanya jadi sumber tenaga, menyantap makanan sehat pula dapat merendahkan efek tersentuh penyakit serius, mulai dari diabetes, hipertensi, penyakit jantung, kegemukan, bahkan kanker.

10 Bahan Bahan untuk Resep Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda

Untuk dapat membuat Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 3 butir.
  2. Siapkan gula pasir - 80 gr.
  3. Siapkan emulsifier (me : ovalet) - 1 sdt.
  4. Siapkan terigu serbaguna - 80 gr.
  5. Siapkan maezena - 1 sdm.
  6. Siapkan susu bubuk - 2 sdm.
  7. Siapkan bp - 1/2 sdt.
  8. Siapkan garam - 1 sdt.
  9. Siapkan bubuk jelly nutrijell kelapa🌴muda - 1 sachet.
  10. Siapkan margarine+ 20 gr butter(keduanya dilelehkan) - 50 gr.

Iklan Real Good Versi Nyot Nyot. Kuku Bima Ener G Semarang Twodees. Nutrijell gak cuma bisa dibuat jadi puding atau jeli. Cari produk Puding & Jelly lainnya di Tokopedia.

7 Step Resep Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda

Jika Anda sudah menyiapkan 10 bahan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda dibawah ini.

  1. Panaskan oven,,saya pake otang dgn nyala api sedang..siapkan jg loyang dioles margarine+tepung tipis"..sisihkan.
  2. Lelehkan margarine+ butter ya moms..trs sisihkan dulu biar dingin..�⛄.
  3. Mikser telur+gula pasir+ovalet sampe jadi adonan lembut mengentall..seperti penampakan dibawah👇,,utk waktu nge-mikserr tergantung si Mikser ya moms..tp umumnya 15 menitan😀.
  4. Sambil di ayak,masukkan campuran terigu+maezena+susu bubuk+bp+garam+bubuk nutrijell ke adonan tadi..aduk perlahan sampe tepung tercampur rata..(klo saya pake spatula aja moms..).
  5. Berikutnya masukkan margarin+butter leleh perlahan2 sambil di aduk balik dan tercampur merata..lalu masukkan ke loyang yg sebelumnya dioles margarine+tepung tipis"...
  6. Selanjutnya oven si adonan selama kurleb 35-45 menit,,saya 45 menit sampe pinggiran kuenya terlepas dr loyang..(maaf lupa motonya..✌✌).
  7. Ini dia moms..bolu Nutrijell nyaa..hasilnya mnrt saya..bolunya lembut,,kenyall,,..secara ada butternyağŸ˜?..tapii..ada tapinya nih moms😌..mgkn krn aroma butternya itu kuat alhasil utk aroma kelapa mudanya gk gt nendangs moms kalah sama aroma si butter..hiks😢 pdhl waktu nyampurin adonannya td wangiii bgt aroma kelapanya..lahh kok pas di oven malah gk ke ciri bolu kelapanya..huhuhuuu😭😭..y udah lahh mo gmn lg udah kadung #terlanjurpakebutter..😉.

Agar-agar instant dengan rasa kelapa muda yang dibuat dengan rumput laut dan konnyaku yang banyak mengandung serat untuk. Didihkan air dan daun pandan, masukkan beras ketan yang sudah direndam sebelumnya, aduk. Es Kelapa Muda Kw Bahan Irit Untung Selangit-Es Degan Nutrijel-Cara Membuat Es Kelapa Muda. Kreasi Es Kelapa Muda Kelapa Muda Berbagai Varian Rasa Kuliner Sukoharjo. Resep bolu nutrijell hasilnya super empuk banget.

Menyajikan masakan sendiri resep makanan sehat dan kaya gizi pun mampu menyesuaikan biaya serta tentunya lebih terlindung kebersihannya. Supaya kamu memperoleh inspirasi untuk mempraktekannya di rumah, teman-teman sanggup mempraktekan resep Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda diatas.

Bagaimana sangat mudah bukan resep menyajikan Bolu Nutrijell Kelapa🌴Muda ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep