Cara Menyajikan Coconut Cake (bolu kelapa) yang Enak dan Mudah Menggunakan 11 Langkah

Sajian Dapur Bunda Koleksi Resep Masakan Enak dan Mudah.

Resep Coconut Cake (bolu kelapa). Pada resep kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara buat Coconut Cake (bolu kelapa) dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

See more ideas about Bolu cake, Resep cake, Bolu. Simply splendid. i love coconut, the taste, the smell. this cake certainly satisfied my craving for both. Many thanks to Pat, a wonderful baker.

resep mengolah Coconut Cake (bolu kelapa) - Sajian Dapur Bunda This easy coconut cake will give you a taste of the tropical. Bake with a handful of storecupboard ingredients and enjoy with a cuppa. Coconut cake is a popular dessert in the Southern region of the United States. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Coconut Cake (bolu kelapa) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 11 langkah saja.

Mengenal resep makanan sehat pastinya menjadi hal yang sangat utama, tidak hanya untuk para ibu, namun juga untuk semua orang. Kondisi tersebut dikarenakan, resep penganan sehat mampu jadi salah satu buah pikiran penganan, apabila kamu sedang jenuh dengan pilihan makanan yang seperti itu saja.

11 Langkah Memasak Coconut Cake (bolu kelapa) yang Enak dan Cepat

Buat bunda yang sehari-hari gak senggang masak, kali ini adalah waktu yang bagus untuk belajar banyak resep makanan di rumah.

Kesadaran banyak orang buat memakan sajian sehat saat ini semakin banyak. Karena tidak hanya menjadi asal muasal tenaga, makan makanan sehat pula bisa menurunkan dampak terkena penyakit berbahaya, seperti diabetes, darah tinngi, penyakit jantung, kegemukan, bahkan kanker.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Coconut Cake (bolu kelapa)

Untuk dapat membikin Coconut Cake (bolu kelapa) pada tutorial ini kita membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur - 4 butir.
  2. Siapkan gula pasir - 250 gr.
  3. Siapkan sp - 1 sdt.
  4. Siapkan terigu - 220 gr.
  5. Siapkan susu bubuk (1 bungkus susu danvow fortigo 27gr) - 30 gr.
  6. Siapkan baking powder - 1/2 sdt.
  7. Siapkan baking soda - 1/2 sdt.
  8. Siapkan kelapa muda parut (untuk d masukan adonan) - 250 gr.
  9. Siapkan minyak goreng (bisa pakai mentega yg d cairkan) - 250 ml.
  10. Siapkan ?Taburan - .
  11. Siapkan kelapa muda parut (sangrai sebentar) - 50 gr.

It is a cake frosted with a white frosting and covered in coconut flakes. Typically, the cakes used in coconut cake are either white or yellow cakes. Mix cream of coconut and sweetened condensed milk together. Pour over the top of the still hot cake.

11 Step Menyajikan Coconut Cake (bolu kelapa)

Apabila Anda sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Coconut Cake (bolu kelapa) dibawah ini.

  1. Siapkan loyang olesi margarin tabur terigu sisihkan.
  2. Panaskan oven.. Sisihkan.
  3. Sangrai kelapa untuk taburan sampai aga ringan aja.. Sisihkan.
  4. Campur jd satu, terigu, susu bubuk, baking powder dan baking soda, lalu ayak.. Sisihkan.
  5. Mixer telur, sp dan gula sampai putih kental berjejak.
  6. Setelah putih kental, masukan kelapa parut, aduk balik pakai spatula, masukan minyak aduk balik pakai spatula terakhir masukan tepung yg sudh d ayak td.. Aduk balik menggunakan spatula sampai rata.. Tuang k loyang.
  7. Panggang selama 50 menit atau smpai matang.. Sesuaikan kinerja oven masing-masing.. 😊.
  8. CATATAN 1. Kalo ga ad susu bubuk, boleh pakai terigu semua.. (Terigu 250 gr) 2. Itu aku bikin tanpa SP karena lagi habis, lupaaa pas udh mau ngadon baru inget sp habis.. Pake sp lebih bagus kayanya adonan lebih stabil 3. Aku pakai suhu 180-190°c... 4. Aku pakai loyang uk 22... ini adonan ngembang banget.. Jd sesuaikan loyang masing² ya kalo adonan udh mau penuh stoppp jangan d tuang smuanya nanti lubeerr... Itu juga aku luber dikit hikkkssss 😭.
  9. 5. Kalo mau pakai margarin/mentega boleh kok 200 gr d cairkan ya 6. Usahakan pakai kelapa yg muda.. Tp ga muda² juga.. Kelapa muda tp udh bisa d parut.... Happy baking.. Selamat mencoba ?.
  10. 😋.
  11. .

Let cake cool completely then frost with the whipped topping and top with the flaked coconut. Find here online price details of companies selling Coconut Oil Cake. Features: - Good source of nutrition for cattle - Available in. A light and fluffy vanilla sponge filled with strawberry jam, topped with coconut icing, strawberry buttercream, strawberry jam and coconut shavings. Tetapi tidak dengan Coconut Roll Cake ini.

Memasak sendiri resep makanan sehat serta kaya gizi pun mampu menekan ongkos dan juga mestinya lebih terpelihara kebersihannya. Supaya kamu menyandang konsep untuk mempraktekannya di rumah, teman-teman bisa mempraktekan resep Coconut Cake (bolu kelapa) diatas.

Bagaimana sangat mudah bukan resep buat Coconut Cake (bolu kelapa) ini. Silahkan kamu coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep