8 Cara Masak Bolu Santan no mixer 1 Telur yang Enak dan Mudah

Sajian Dapur Bunda Koleksi Resep Masakan Enak dan Mudah.

Resep Bolu Santan no mixer 1 Telur. Pada tulisan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara buat Bolu Santan no mixer 1 Telur dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

WOW.bikin bolu santan satu telur pake panci tanpa oven tanpa mixer super lembut. Di tambah lagi tanpa mixer, jadi gampang deh bikinnya! Haluskan pisang dengan garpu. Похожие пе?ни.

resep membuat Bolu Santan no mixer 1 Telur - Sajian Dapur Bunda Padahal sebenarnya bisa lho kamu tetap membuat bolu dengan mudah tanpa alat tersebut. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Bolu Santan no mixer 1 Telur yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 8 langkah saja.

Mendapati resep olahan sehat tentunya menjadi hal yang sangat penting, gak cuma untuk para ibu, tapi juga untuk semua orang. Perihal tersebut dikarenakan, resep masakan sehat berguna menjadi salah satu inspirasi makanan, apabila anda sedang jenuh dengan menu makanan yang itu-itu saja.

8 Langkah Membuat Bolu Santan no mixer 1 Telur yang Lezat

Bagi kamu yang sehari-hari tidak sempat masak, kali ini ialah momen yang bagus untuk belajar banyak resep makanan di rumah.

Kesadaran publik untuk mengkonsumsi masakan sehat saat ini semakin besar. Hal ini karena tidak cuma sebagai sumber energi, menyantap makanan sehat pula bisa mengurangi risiko tersentuh penyakit berat, seperti diabetes, darah tinngi, penyakit jantung, kegemukan, bahkan kanker.

11 Bahan Bahan untuk Menyajikan Bolu Santan no mixer 1 Telur

Untuk dapat membikin Bolu Santan no mixer 1 Telur pada tutorial ini Anda membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Bahan kering 👇 - .
  2. Siapkan terigu - 225 gr.
  3. Siapkan susu bubuk - 25 gr.
  4. Siapkan soda kue - 1/2 sdt.
  5. Siapkan baking powder - 1/2 sdt.
  6. Siapkan Bahan basah👇 - .
  7. Siapkan gula pasir - 100 gr.
  8. Siapkan telur - 1 butir.
  9. Siapkan santan(1/2 butir kelapa) - 200 ml.
  10. Siapkan margarin cairkan - 70 gr.
  11. Siapkan Topping:kismis - .

Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut.. Mixer telur, gula pasir dan SP hingga pucat dan mengembang. Kapanlagi Plus - Saat ini, banyak sekali jenis kue bolu kekinian. Resep Bolu Kukus Mawar - Bolu kukus santan enak dan lembut yang sederhana berasa gurih dan manis.

8 Step Memasak Bolu Santan no mixer 1 Telur

Apabila kalian sudah menyiapkan 11 bahan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Bolu Santan no mixer 1 Telur dibawah ini.

  1. Campur semua bahan kering aduk rata.
  2. Kocok telur & gula dengan whisk hingga gula larut.
  3. Masukan santan & margarin cair aduk rata.
  4. Lalu masukan bahan kering aduk asal rata aja jangan over nanti kue jadi bantat.
  5. Panaskan oven lalu oles loyang dengan carlo lihat resep di bawah.Lalu tuang adonan beri topping kismis di atasnya (lihat resep).
  6. Panggang dengan suhu 180* celcius selama 30 menit api bawah 10 menit api atas(me:dengan otang) sesuaikan dengan oven masing -masing.Tes tusuk apa sudah matang atau belum.
  7. Keluarkan dari loyang setelah mulai hangat. Mudah sekali meluncur mulus 😉😋?.
  8. Ini tekstur bagian dalamnya. Aku foto udah magrib maaf kelupaan ?Sudah 2 hari masih lembut simpan di wadah tertutup ?.

Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Ada pula bolu kukus mekar Aduk hingga rata. Tuang kocokan telur dan gula pasir. Masukkan gula pasir, telur, dan cake emulsifier ke dalam wadah lalu kocok dengan menggunakan. Bolu Pisang Kukus Lembut Tanpa Mixer

Membuat masakan sendiri resep makanan sehat serta higenis pun mampu mengirit biaya serta tentunya lebih terlindung kebersihannya. Agar teman-teman mempunyai gagasan untuk mempraktekannya di rumah, kita sanggup membuat resep Bolu Santan no mixer 1 Telur diatas.

Bagaimana sangat mudah bukan cara membuat Bolu Santan no mixer 1 Telur ini. Silahkan kita coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep